Jangan Sepelekan Penyakit Ambeien Obati Secara Herbal

Posted by Candra Marmara Jumat, 22 Maret 2013 0 komentar

Penyembuhan Penyakit Ambeien Dengan Aman


Banyak orang merasa ambeien atau wasir bukanlah suatu penyakit yang kronis dan tidak perlu dikhawatirkan mengganggu kesehatan. Tetapi apabila dibiarkan begitu saja penyakit ambeien yang anda derita akan menimbulkan komplikasi yang serius. Karena jika sudah berada dalam kondisi parah dan serius, Penyakit ini tak hanya akan mengganggu aktivitas anda tetapi akan mengancam jiwa anda. Untuk itu, kami disini merekomendasikan obat ambeien alami Ace Maxs yang terbuat dari bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak yang dipercaya dapat membantu mengatasi penyakit ambeien sampai ke akar-akarnya. 

Apa itu ambeien ???


Ambeien atau wasir adalah kondisi di mana pembuluh vena di sekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak dan meradang. Ambeien biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar. Kehamilan, usia lanjut, kesulitan buang air besar (konstipasi) dan terlalu banyak duduk meningkatkan risiko seseorang terkena ambeien.

Gejala ambeien atau wasir sendiri ada beberapa macam, yaitu :


  • Pendarahan dubur
  • Rasa mengganjal, dan gatal. Gejala yang paling utama adalah rasa mengganjal. Biasanya setelah BAB (buang air besar), penderita akan merasa ada sensasi rasa mengganjal. Kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum berakhir, sehingga seseorang mengejan lebih kuat dan justru membuat ambeien semakin parah.


Obat herbal Ambeien dengan Ace Maxs Yang Terpercaya


Bagi penderita ambeien, pengobatan dengan Obat Herbal Ambeien Ace Maxs adalah solusi paling efektif. Ace Maxs terbuat dari Kulit Manggis dan Daun sirsak ditambah dengan bahan tambahan lainnya seperti Apel, Anggur, Bunga Rosella Hitam dan Madu murni yang menjadi bahan pengawet alaminya. Semua disatukan dan diolah dengan teknologi modern, sehingga mengahasilkan Ace Maxs dengan kualitas terbaik.

Manfaat kulit manggis sebagai Obat herbal Ambeien adalah  kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiimplamasi. Manfaatnya bagi penderita ambeien adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada anus.

Selain dari pada itu, didalam Kulit manggis dan daun sirsak memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dengan demikian penyakit ambeien dapat segera teratasi dengan tuntas dan efektif. Tidak hanya ambeien, Ace Maxs sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit kanker rahim, dan jantung.

Itulah penjelasan dari obat herbal ambeien dari Ace Maxs. Untuk informasi cara pemesanan anda bisa mengikuti format pesanan dibawah ini :

Cara pemesanan obat ace maxs:

SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273


Atau klik disini untuk informasi lebih lanjut

Pesan Ace Maxs Sekarang !! Kami berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jangan Sepelekan Penyakit Ambeien Obati Secara Herbal
Ditulis oleh Candra Marmara
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbaljantungkoronerampuh.blogspot.com/2013/03/jangan-sepelekan-penyakit-ambeien-obati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger