Pengobatan Demam Tifus Ramuan Alami

Posted by Candra Marmara Jumat, 19 April 2013 0 komentar
Pengobatan Demam Tifus. Demam tifoid atau demam tifus ditandai dengan demam progresif lambat, berkeringat banyak, gastroenteritis, dan diare nonbloody. Kurang umum, ruam datar, naik-bintik berwarna mungkin muncul. Ibu .. Jika anak ibu mengalami gejala seperti yang disebutkan perlu diwaspadai dan diperhatikan bisa jadi anak anda terkena demam tifoid. Lala apa pengobatannya ?? Jika anak yang mengalami demam tifus sebaiknya segera bawa ke dokter untuk memastikan,dan jika positif terkena demam sebaiknya berikan pengobatan yang tepat. Kami  memperkenalkan untuk anda yang bermasalah dengan demam tifus dan sedang mencari pengobatannya kami memberikan solusi dengan menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs.




Pengertian dari demam Tifiod adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Salmonella typhi. Penyakit ini merupakan penyakit endemis di negara-negara yang memiliki sistem sanitasi dan lingkungan yang buruk seperti di kebanyakan negara-negara berkembang.

Berikut adalah penyebab demam Tifoid:

1. Tidak membiasakan cuci tangan pakai sabun setelah buang air kecil atau besar.
Hal ini dapat menyebabkan bakteri Tifoid dengan mudah tersebar ke dalam makanan dan minuman karena bakteri tifiod bisa kita temukan di dalam air kemih dan tinja penderita.  Karena itulah biasakan cuci tangan pakai sabun setelah buang air kecil atau besar dan sebelum menyentuh makanan.

2. Penyebaran bakteri melalui lalat
Lalat adalah hewan yang terbiasa di hidup di lingkungan yang kurang bersih. Bila lalat menyentuh tinja penderita lalu kemudian menyentuh makanan, bakteri Salmonella typhi bisa dengan langsung menyebar di makanan tersebut. Karena itu tutup makanan dengan tudung saji agar terhindar dari lalat.

Gejala demam Tifoid akan mulai timbul secara bertahap dalam 8 sampai 14 hari setelah penderita terinfeksi. Berikut adalah gejala-gejalanya:

  • Sakit kepala
  • Nyeri sendi
  • Sakit tenggorokan
  • Sembelit
  • Penurunan nafsu makan
  • Nyeri perut
  • Demam
  • Sakit kepala
  • Terkadang penderita juga akan merasa nyeri saat buang air kecil dan batuk yang disertai darah yang keluar dari hidung.
  • Timbul bintik-bintik kecil berwarna merah muda di dada dan perut pada minggu kedua selama 2-5 hari (hanya terjadi pada sekitar 10% penderita demam Tifoid).

Demam Tifoid dapat disembuhkan dengan pengobatan sebagai berikut:

  • Istirahat total (tirah baring) selama 2 minggu.
  • Mengkonsumsi antibiotik yang tepat. Biasanya penderita demam Tifoid diberi kloramfenikol 100mg/kg/hari dibagi dalam 4 dosis selama 10 hari. Antibiotik jenis ini tidak bisa diberikan bila jumlah leukosit penderita < 2000 ul. Penisilin atau kotrimoksazol bisa juga digunakan untuk pasien yang alergi.
Terkadang makanan akan diberikan melalui infus sampai tubuh penderita mampu mencerna makanan padat. Antiobiotik berspektrum luas akan diberikan bila terjadi perforasi usus. Dan pembedahan mungkin perlu dilakukan agar bagian usus yang mengalami perforasi dapat diperbaiki atau diangkat.

Pengobatan Demam Tifus

Mengobati Demam Tifus Dengan Ramuan Alami

Biasanya penngobatan yang diberikan pada penderita demam tifoid ini adalah obat anti-diare dan antibiotika. Bila anda memilih cara tradisional, mungkin cacing sering direkomendasikan untuk mengobati tifus. Namun kini telah hadir Obat Alami Tipes Selain Cacing yang berkhasiat yang dapat mempercepat penyembuhan dan menurunkan demam pada anak. Ramuan alami yang terbuat dari bahan-bahan alami yang terdapat kandungan utama dari extra kulit manggis dan daun sirsak serta perpaduan bahan-bahan 100% alami,yang terdapat madu murni asli didalamnya. Untuk itu jika anda sedang bingung mengatasi anak yang terkena demam tifus sebaiknya aytasi segera dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs sekarang juga.Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap silahkan anda konsultasi langsung kontak kami dan ikuti petunjuk dibawah ini.

Cara Pesan ACe Maxs


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Demam Tifus Ramuan Alami
Ditulis oleh Candra Marmara
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbaljantungkoronerampuh.blogspot.com/2013/04/pengobatan-demam-tifus-ramuan-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger