Obat Asam Urat Herbal | Cara Mengobati Asam Urat Alami

Posted by Candra Marmara Senin, 25 Februari 2013 0 komentar

Obat Asam Urat Herbal


Asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Dengan kata lain asam urat itu adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi.



Pengobatan herbal untuk asam urat Ace Maxs memiliki kekuatan 2 super hebat perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang menghasilkan kinerja mampu menuntaskan penyakit asam urat secara cepat.

Testimoni Penyakit Asam Urat Dengan Obat Herbal Asam Urat Dari Ace Maxs

Nama        : Rufina Ginting
Umur         : 52 tahun
Asal         : Depok, Jawa Barat
Profesi      : Pensiunan Swasta
Penyakit   : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Untuk informasi lebih lanjut atau anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs anda bisa ikuti formasi pesanan dibawah ini

Cara pemesanan Ace Maxs

Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHA : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Asam Urat Herbal | Cara Mengobati Asam Urat Alami
Ditulis oleh Candra Marmara
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbaljantungkoronerampuh.blogspot.com/2013/02/obat-asam-urat-herbal-cara-mengobati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger