Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner

Posted by Candra Marmara Senin, 03 Desember 2012 0 komentar

Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner


Sembuhkan penyakit jantung anda dengan Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah oleh para ahli medis hingga hadirlah obat herbal Ace Maxs sebagai Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner yang sempurna mengatasi penyakit jantung koroner anda. Dengan terobosan baru yang kami ciptakan untuk anda obat herbal Ace Maxs sehingga anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari obat herbal jantung koroner karena kami memiliki apa yang anda cari tanpa harus operasi. Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner sangat ampuh dalam mengatasi penyakit jantung koroner yang anda derita dan sangat cocok untuk anda karena tidak memiliki efek samping negatif bagi tubuh anda. Untuk itu percayakan semua pada Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs.

Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung tidak dapat melaksanakan fungsinya dengan baik. Ada berbagai macam gangguan dan penyakit yang dapat mempengaruhi bagian manapun dari jantung.
Penyakit jantung yang paling umum adalah jantung koroner yang dapat menyebabkan serangan jantung hingga kematian mendadak.

RISIKO TINGGI

  • Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Merokok
  • Diabetes Mellitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olah raga
  • Stress


Ada beberapa gejala dalam penyakit jantung ini, diantaranya:
  • Angina - Adalah rasa nyeri atau ditekan di bagian dada.
  • Aritmia - Adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan kondisi berupa gangguan irama jantung yang dapat menyebabkan palpitasi (denyut jantung yang abnormal).

Namun untuk mastikan kami sarankan anda untuk melakukan pemeriksaan ke dokter. Jika anda telah divonis menderita penyakit jantung koroner, kami memiliki salah satu solusi terbaik untuk membatu mengobati penyakit jantung koroner anda TANPA OPERASI dengan produk dari bahan tradisional yang diolah secara modern. Mengapa tradisional? Tradisional itu aman, ampuh karena telah sejak dulu digunakan. Baik, silakan simak penjelasan Obat Tradisional untuk Penyakit Jantung Koroner di bawah ini.

Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner Dengan Ace Maxs

Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs, obat herbal untuk sakit jantung dari paduan kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam lingkup ilmu pengetahuan dan teknologi terkini dengan dilibatkannya para ahli kesehatan dalam proses produksi ace maxs obat herbal untuk sakit jantung, mengapa Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner ace maxs dapat mengobati sakit jantung… ?
Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Sedangkan antioksidan yang terdapat pada daun sirsak mempunyai fungsi sebagai penangkal radikal bebas, membersihkan darah dari racun yang menyebabkan penyempitan darah dan menjadi pemicu penyakit jantung koroner. Daun sirsak juga memiliki zat acetigenins yang mampu melumpuhkan sel kanker dan kekuatannya pun 10.000 kali lebih kuat dibanding kemotherapi.
Paduan antara kulit manggis dan daun sirsak menjadi kombinasi yang sempurna yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Obat herbal untuk sakit jantung.

Sementara untuk ciri yang dialami orang sakit jantung diantaranya :
  • Tiba-tiba sakit di bagian dada, di belakang tulang dada, atau seperti sesak.
  • Nyeri dada bisa berulang beberapa menit (20 menit atau lebih).
  • Rasa nyeri bisa berupa tekanan di bagian dada dan leher seolah tercekik, sehingga keluar keringat dingin.
  • Tiba-tiba pingsan karena adanya gangguan irama jantung.
  • Merasa seperti sakit maag, padahal sebelumnya tidak pernah menderita gangguan lambung.
  • Berkeringat sangat banyak pada waktu malam.
  • Dada dan bagian punggung terasa tertekan, sehingga sulit bernafas.
  • Lengan bagian dalam (dari ketiak sampai siku), bahkan sampai ke jari-jari, terasa kram atau kesemutan.
  • Rahang terasa kaku dan kram.
Untuk membedakan seseorang memiliki penyakit asma atau jantung, memang sulit dilakukan. Sebab, pada tahap awal, gejalanya sama. Namun, secara umum, ada beberapa poin untuk membedakannya.
Kalau penyakit jantung, biasanya disertai bengkak di tungkai, bunyi nafas khas (hanya diketahui melalui pemeriksaan dokter), tekanan darah meningkat (bisa juga turun), serta denyut jantung tak teratur. Kalau penyakit asma, tidak ada bengkak tungkai, terjadi wheezing (bunyi “ngik” saat buang nafas), tekanan darah normal, dan nadi cenderung teratur.

Testimoni kesembuhan penyakit jantung koroner setelah konsumso Ace Maxs

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Obat tradisional untuk penyakit jantung - testimoni ace maxs. Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. 

Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Setelah anda membaca penjelasan serta Testimoni diatas mudah-mudahan anda tergugah untuk mencoba produk andalan kami yang mampu mengobati penyakit jantung koroner anda dan mampu mengobati penyakit kronis lainnya sehingga dengan pembuktian diatas anda tidak ragu lagi untuk memilih obat herbal Ace Maxs sebagai Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner. Untuk cara pemesanan Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner anda bisa mengikuti FORMAT PESANAN dibawah ini:

Cara pemesanan Ace Maxs


Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081909784794


Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHA : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081909784794


PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner
Ditulis oleh Candra Marmara
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbaljantungkoronerampuh.blogspot.com/2012/12/obat-herbal-penyakit-jantung-koroner.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger